Mapolres Babar Dijaga Ketat Petugas Bersenjata Lengkap

Chairul Aprizal    •    Kamis, 14 November 2019 | 09:17 WIB
Lokal
Petugas menjaga dan memeriksa setiap warga / pengunjung yang masuk ke Mapolres Babar. (Chairul/wowbabel)
Petugas menjaga dan memeriksa setiap warga / pengunjung yang masuk ke Mapolres Babar. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK,www.wowbabel.comPolres Bangka Barat Perketat Pengamanan di Pintu Masuk Mako Polres Bangka Barat hari ini Rabu (13/11/2019), pasca ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

"pengamanan memasuki gerbang Polres Bangka Barat, lebih diperketat, kita perkuat dan waspada" kata Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan via WhatsApp malam ini (13/11/2019).

Terlihat Sejumlah personil Polres Bangka Barat bersenjata lengkap terlihat siaga berdiri di depan gerbang dan berjaga-jaga tak seperti biasanya.

Seluruh jalur pintu gerbang tempat keluar masuk kendaraan dan tamu yang akan masuk dan keluar Mako Polres Bangka Barat dilakukan pemeriksaan ketat oleh petugas.

Anggota provos yang berjaga, menyebut pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan menjadi atensi yang diperintahkan langsung oleh Kapolres.

"Pasca kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan, kami mendapat atensi dari pak kapolres untuk siaga dan memperketat keluar masuk tamu ke Polres," kata Kabag Ops mewakili Kapolres yang sedang di Jakarta.

Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama, S.I.K menjelaskan ini dilakukan untuk memperketat penjagaan mako dan agar selalu waspada. (Rul/wb)