Wahana Sensasi Studio Fantasy, Spot Foto Dunia Terbalik

Walikota Pangkalpinang mencoba spot foto di Wahana Sensasi Studio Fantasy. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang mencoba spot foto di Wahana Sensasi Studio Fantasy. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Wahana Sensasi Studio Fantasy resmi beroperasi di Kota Pangkalpinang, Senin (18/11/2019). Destinasi wahana berfoto di ruangan terbalik ini berlokasi di Jalan Padat Karya, Kelurahan Selindung, Pangkalpinang, provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Owner Wahana Sensasi Studio Fantasy, Hence mengatakan, wahana ini merupakan pencanangan tahun 2018 lalu. Tujuan untuk membuka wahana tersebut untuk memberikan pilihan wisata baru kepada masyarakat Pangkalpinang.

Lanjut Hence, bagi pengunjung Wahana Sensasi Studio Fantasy saat ini akan mendapatkan promo diskon 20 persen tiket masuk hingga Desember 2019.

"Kami menyediakan wahana rumah terbalik, wahana foto spot dan lainya. Kami harapkan masyarakat Pangkalpinang mendapatkan pilihan terbaik untuk berwisata," ujarnya.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan siapa pun boleh berinvestasi di Pangkalpinang, asalkan mematuhi persyaratan dan aturannya.

"Berinvestasi lah di Pangkalpinang, semua kita dipermudahkan. Cuma syaratnya tolong bayar pajak dan distribusinya. Untuk tenaga kerjanya minimal 70 persen tenaga lokal," ujar Molen, sapaan akrabnya.

Molen berharap, berdirinya Wahana Sensasi Studio Fantasy ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi perkembangan parawisata di Kota Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah, ini jadi ikon wisata kita juga. Dulunya lokasi disini sangat sepi namun dengan hadirnya Indomaret jadi ramai, harga tanah naik dan efeknya banyak perusahan skala nasional akan masuk seperti Mc Donald dan Pizza Hut," pungkasnya. (Dede/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL