14 Peserta Ikuti Seleksi Kadinsos dan Sekwan Bangka

Dwi H Putra    •    Rabu, 20 November 2019 | 15:03 WIB
Lokal
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Akhmad Mukhsin.(dwi/wb)
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Akhmad Mukhsin.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka membuka seleksi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, sebanyak 14 orang peserta mendaftar dan mengikuti seleksi tersebut.

"Delapan peserta mendaftar sebagai Kadinsos Bangka dan enam orang lainnya mendaftar sebagai Sekwan Bangka, salah satu peserta berasal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel)," kata Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Akhmad Mukhsin di Sungailiat, Rabu (20/11/2019).

"Sebelumnya ada tiga tapi menurut bupati dua saja saat ini, untuk Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan dan Penataan Ruang (DPUPR) belum dilaksanakan menunggu instruksi selanjutnya," ujarnya.

Menurutnya, saat ini peserta sudah melakukan assesment di Jati Nangor, selanjutnya peserta akan melakukan paparan terkait makalah-makalah yang diajukan peserta.

"Nantinya dari hasil itu akan ditentukan tiga besar, lalu diajukan ke bupati siapa yang nantinya mengisi jabatan itu," jelasnya.

"Kalau DPUPR itu tetap dipecah, tapi guna mengisi jabatan dilakukan mutasi sesuai kepangkatan saja," tukas Akhmad Mukhsin.(dwi/wb)