Ada Suara Memanggil, Dayang Dikagetkan Sesosok Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Pantai

Chairul Aprizal    •    Jumat, 22 November 2019 | 19:57 WIB
Lokal
Sesosok mayat (diblur) dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga di pinggir pantai Tembelok Kampung Mentok Asin, Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Sesosok mayat (diblur) dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga di pinggir pantai Tembelok Kampung Mentok Asin, Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Polsek Muntok, Bangka Barat mengevakuasi sesosok mayat di Pantai Tembelok Kampung Mentok Asin Rt/Rw 04/10 Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, sekira pukul 15.30 Wib, Jumat (22/11/2019).

"Telah ditemukan sesosok mayat dengan kondisi hancur tanpa kepala, tanpa Identitas di Pantai Tembelok Kampung Mentok Asin," kata Kapolsek Muntok AKP. Alfian Ali, SH.,SIK.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Dayang (11) warga Mentok Asin yang sedang bermain di pesisir Pantai tersebut. Dari keterangan saksi, pada saat asyik bermain tiba-tiba terdengar ada suara misterius yang memanggil minta tolong sebanyak tiga kali. Selanjutnya Dayang melihat sumber suara tersebut dan didapati ada sesosok mayat yang sudah hancur tanpa kepala.

Dayang lalu berlari ke pondok pinggir pantai menemui orang tuanya yang sedang membuat bubu yakni Rusmadi Als Batet (43), dan kawannya sebanyak 4 orang. Batet langsung menghubungi pihak Sat Polair Polres Bangka Barat dan selanjutnya menghubungi RT 04 Rw.10 Kelurahan Tanjung Agus Pinus.

"Pada pukul 16.00 Wib. Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat dan Anggota Polsek Muntok tiba di TKP. Setelah dilakukan olah TKP ditemukan lagi potong tubuh yakni potongan kaki di tempat yang berbeda yang berjarak kurang lebih 100 Meter dari TKP awal," ujarnya.

Personil yang hadir di TKP Kapolsek Muntok, Kasat Polair, Kasat Narkoba selaku



1   2