CT : Trans Mart Pangkalpinang Akan Memancing Investor Lain Masuk ke Babel

Firman    •    Jumat, 22 November 2019 | 18:28 WIB
Ekonomi
Chairul Tanjung berkeliling Trans Mart Pangkalpinang melihat kondisi di sesi perdana pembukaan ritel modern terbesar di Babel tersebut. (Firman/wowbabel)
Chairul Tanjung berkeliling Trans Mart Pangkalpinang melihat kondisi di sesi perdana pembukaan ritel modern terbesar di Babel tersebut. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Chairman CT Corp, Chairul Tanjung meresmikan Retail Indonesia (Transmart) yang bergerak dlbidang ritel modern, Trans Mart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) sore.

"Ini merupakan prinsip untuk melihat satu potensi dari daerah," kata Chairul Tanjung.

Selain itu, dengan adanya Trans Mart di Kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung, bahwa sudah menandakan potensi yang baik secara ekonomi.

"Tentu dengan adanya setelah kita masuk ini, nanti biasanya akan diikuti investasi-investasi yang lain maupun pengusaha lainnya. Baik dari kita maupun pengusaha-pengusaha lainnya, karena memang tugas kita adalah memberikan satu pembuktian, kepada setiap daerah," jelasnya.

"Sudah kita lihat hari ini, bagaimana animo dari masyarakat yang datang ke Trans Mart Pangkalpinang, cukup ramai dan ini nantinya akan memancing investor-investor yang lain masuk ke Provinsi Bangka Belitung," imbuhnya.

Chairul Tanjung juga menambahkan, dirinya akan melihat semua peluang yang ada di Babel dan akan melakukan penjajakan.

"Kalau investasi yang lainnya tanya sama pak Dirut, karena saya hanya menjalani perintah pak Dirut," tutup Chairul Tanjung, sambil meninggalkan sejumlah wartawan dan langsung naik ke dalam mobil. (Firman/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE