Erzaldi Berharap Makin Banyak Investor Masuk ke Babel

Firman    •    Jumat, 22 November 2019 | 17:31 WIB
Ekonomi
Chairul Tanjung, Gubernur Babel dan sejumlah pejabat lainnya menyaksikan grand opening Trans Mart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) sore. (Firman/wowbabel)
Chairul Tanjung, Gubernur Babel dan sejumlah pejabat lainnya menyaksikan grand opening Trans Mart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) sore. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman berharap kedepannya akan lebih banyak lagi investasi-investasi lainnya yang akan masuk ke Provinsi Babel.

Hal itu disampaikan oleh Erzaldi Rosman usai menghadiri acara Grand Opening Trans Mart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) sore, bersama Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Dirut PT Timah Riza Pahlwvi, dan sejumlah pejabat lainnya.

Erzaldi Rosman mengatakan, hadirnya Trans Mart di Pangkalpinang merupakan salah satu pembuktian minat investasi mulai masuk di Babel.

"Ini cukup baik dan cukup bagus, dengan masuknya Trans Mart disini (Pangkalpinang,-red)," kata Erzaldi.

Selain itu Erzaldi menambahkan, pihaknya berharap kedepannya investasi-investasi lainnya akan masuk lagi ke Provinsi Babel.

"Kita berharap ya, ada lagi investasi-investasi lain yang akan masuk ke Babel, dan bisa menjadi incaran juga para pengusaha yang lain, agar berinvestasi disini," harapnya.

Tidak hanya itu Erzaldi juga berharap, kepada Chairul Tanjung, agar nanti kedepannya bisa lagi berinvestasi di sektor lainnya di Babel.

"Seperti yang sudah saya sampaikan tadi ke bapak Chairul Tanjung, agar bisa berinvestasi lagi di sini, apakah itu dari sektor pariwisata, sektor hilirisasi pertambangan dan lain sebagainya," ungkap Gubernur.

"Semua kan tahu Pak Chairul Tanjung ini, pemikirannya cukup cerdas dan sangat baik. Jadi semoga ke depannya, beliau akan membawa rombongan lain untuk berinvestasi ke Bangka Belitung ini," tukas Erzaldi. (Firman/wb)



MEDSOS WOWBABEL