Gara-gara Transmart, Molen Ketiban Rejeki

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 22 November 2019 | 19:44 WIB
Ekonomi
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan sambutan pada Grand Opening Transmart di Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019). (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan sambutan pada Grand Opening Transmart di Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019). (Dede/wowbabel)

 

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Baru saja resmi beroperasi, Transmart Pangkalpinang langsung diserbu warga, Jumat (22/11/2019). Gerai baru Transmart ini berlokasi di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang, tepatnya berada di depan Kantor PT Timah.

Peresmian gerai ini dilakukan oleh Chairman CT Grup, Chairul Tanjung bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan didampingi Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil.

"Ini ada di Jakarta atau Semarang?. Saya ketiban rezeki, satu tahun lima hari jadi Walikota dikasih rezeki sama Allah melalui Pak Chairul Tanjung bersama Pak Gubernur meresmikan Transmart satu-satunya di Pangkalpinang," kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Pria yang akrab disapa Molen ini menyebutkan, dengan hadirnya Transmart di Kota Pangkalpinang maka otomatis akan memberikan rating bagi dirinya.

"Sehingga itu Pak Gubernur, rating saya tambah naik. Seribu lebih tenaga kerja semuanya ini 70 persen adalah orang Pangkalpinang," canda Molen.

Tak hanya itu, Molen mengatakan penerimaan APBD Pangkalpinang langsung melonjak naik dengan telah hadirnya Transmart di Kota Pangkalpinang.

"Gara-gara semua yang ada disini bayar pakai tapping box. Air PDAM kami tadinya minus, gara-gara ada Transmart langsung surplus. Yang mana mengeluh masalah pengangguran Alhamdulillah Walikota dapat pujian. Transmart ini ikon nya Kota Pangkalpinang," pungkasnya. (Dede/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL