Antonius Politikus PKS Daftar Calon Bupati ke PDIP

Tim_Wow    •    Selasa, 26 November 2019 | 18:31 WIB
Pilkada
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antonius Uston, mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Kabupaten Beltim sebagai balon kandidat di Pilkada Beltim 2020. (Al/wowbabel)
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antonius Uston, mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Kabupaten Beltim sebagai balon kandidat di Pilkada Beltim 2020. (Al/wowbabel)

MANGGAR, www.wowbabel.com -- Peminat calon kepala daerah Pilkada Kabupaten Belitung Timur (Beltim) 2020 yang mengikuti penjaringan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) makin bertambah. Termasuk Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antonius Uston, yang ikut mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Kabupaten Beltim.

"Jumlah yang mendaftarkan diri untuk bakal calon kepala daerah Beltim melalui PDI Perjuangan bertambah atas nama Antonius Uston dan Nuriansyah. Keduanya mendaftar Senin kemarin (25/11/2019)," kata Artur Widiyatmoko Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Beltim.

Pendaftaran Antonius dan Nurdiyansyah diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Atur Widiyatmoko dan Ketua Bapilu Rozali di kantor DPC PDIP Kabupaten Beltim.

Antonius pernah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) daerah pemilihan Belitung-Beltim dari PKS. Sedang Nurdiansyah sehari-hari adalah PNS Pemprov Babel. 

Saat ini sudah 13 kandidat calaon kepala daerah yang mendaftarkan diri melalui DPC PDIP Kabupaten Beltim. 

"Sudah ada yang mengembalikan berkas pendaftaran diantaranya Talafuddin. Kita masih menunggu berkas pendaftaran yang lainnya," tukas Artur.

Penutupan pendaftaran bakal calon kepala daerah melalui PDIP awal Desember 2019. Setelah itu yang mendaftarkan diri dan mengembalikan berkas pendaftaran akan mengikuti serangkaian tes oleh DPP PDIP sebelum ditetapkan sebagai calon yang akan diusung. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL