Daftar Calon Bupati Bangka Barat, Johan Masuk ‘Kandang Banteng’

Chairul Aprizal    •    Kamis, 28 November 2019 | 15:01 WIB
Pilkada
Johan Vigario  (sebelah kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di DPC PDIP  Bangka Barat.(rul/wb)
Johan Vigario (sebelah kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di DPC PDIP Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --  Johan Vigario mendatangi ‘Kandang Banteng Bermoncong Putih’ di Bangka Barat, Kamis (28/11/2019) siang.

Kedatangan Johan Vigario disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Bangka Barat H Badri Syamsu SE.

Badri menyambut baik kedatangan Johan Vigario untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri melalui PDIP Bangka Barat dalam Pilbup Bangka Barat 2020 mendatang.

"Intinya kami sambut baik, semua calon diakomodir semualah siapapun yang mendaftarkan diri," ungkap Badri yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Diungkapkan Badri sampai saat ini belum ada yang mendaftarkan diri melalui eksternal, dan Johan Vigario adalah yang pertama.

"Semuanya di DPP lah akan ikuti feet and proper test di DPP. Kalau kapasitas kami di DPC ini cuma menerima pendaftaran dan juga berkasnya, nanti berkas ini kami sampaikan ke DPD baru ke DPP bukan serta merta kami di DPC yang memutuskannya,” terang  Badri.

Badri menyebutkan nanti pihak DPP akan memanggil DPC untuk meminta pendapat tentang hasil keputusan rekomendasi DPP.

"Intinya ada tahapan juga di DPP. Kami juga diminta memberikan masukan ke DPP. Dan juga kami mengucapkan terima kasih telah hadir  di sini,” imbuh Badri.

Badri menjelaskan batas akhir penutupan pendaftaran tanggal 1 Desember 2019 maka diharapkan untuk yang mengambil formulir bisa mengembalikan sebelum batas akhir tersebut.

Sementara itu Johan



1   2