Didit Ambil Formulir Balon Bupati di Golkar Bateng

Firman    •    Kamis, 28 November 2019 | 16:57 WIB
Pilkada
Andre Ristian, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bateng di kantor DPD Golkar Bateng. (Firman/wowbabel)
Andre Ristian, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bateng di kantor DPD Golkar Bateng. (Firman/wowbabel)

KOBA, www wowbabel.com - Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) 2020, di Kantor DPD II  Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (29/11/2019).

Formulir Didit diambil oleh Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Kabupaten Bateng, Andre Ristian.

"Menurut Andre Ristian, hari ini, Ketua DPRD Bangka Belitung, pak Didit Srigusjaya resmi mengambil formulir sebagi Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah 2020, di DPD II  Partai Golkar," ungkap Andre, Kamis (28/11/2019) kepada www.wowbabel.com.

Andre menambahkan, ia ditugaskan langsung oleh Didit Srigusjaya, untuk mengambil formulir di kantor DPD II Golkar Bateng.

"Saya ditugaskan langsung oleh pak Didit mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bateng ke Kantor DPD II Partai Golkar, karena pak Didit lagi ada di luar kota," terangnya.

Ia juga menjelaskan, kedatangan dirinya ke DPD II Partai Golkar Bateng, langsung diterima oleh Sekretaris dan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Selain itu Andre juga menyampaikan, besok Jumat 29 November 2019, Didit Srigusjaya juga akan mengambil formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah.

"Besok hari Jumat pak Ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya akan mendaftar juga ke DPC PDIP Bangka Tengah, ba'da Sholat Jumat," kata Andre Ristian.

Tidak hanya Didit, menurut Andre Ristian, besok juga ada H.Korari dan Herry Erfian yang mengambil formulir di DPC PDIP Bangka Tengah.

"Nanti besok hari Jumat, selain pak Didit Srigusjaya juga yang mendaftar di PDI Perjuangan, juga ada dua orang lainnya, seperti pak H. Korari yang merupakan kader sekaligus anggota DPRD Bangka Tengah saat ini, juga akan ada Herry Erfian," imbuhnya.

Ditambahkan Andre, untuk saat ini yang sudah mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Bangka Tengah, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati lewat Partai PDI Perjuangan ada sejumlah nama.

"Yang pertama, ada H. Patrianusa ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Bangka Belitung, dan Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, ketua DPD Partai Nasdem Bateng," tukas Andre Ristian. (Firman/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE