Kopi Gratis Kasat Binmas Polres Babar, 'SEGER BECAKAP'

Chairul Aprizal    •    Kamis, 28 November 2019 | 05:12 WIB
Lokal
Warkop Kamtibmas Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Warkop Kamtibmas Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Kasat Binmas Polres Bangka Barat (Babar) melakukan giat Kopi Kamtibmas dengan Tema "Seger Becakap" di Pasar Kecamatan Muntok Kabupaten Babar, Rabu (27/11/2019).

"Kopi Kamtibmas Dengan Membahas Tata Tertib Berlalu lintas Sosialisasi Sanki hukum dan denda Bagi Pembakar Hutan dan Lahan serta Paham Radikalisme yang terjadi di lingkungan Masyarakat," ujar Kasat Binmas IPTU Taufik Zulfikar.

Taufik menjelaskan Kopi kamtibmas merupakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan menggunakan sarana Mobil Dinas Satbinmas dengan cara menyajikan minuman kopi gratis kepada masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat dalam memberikan imbauan Kamtibmas agar Mengajak masyarakat tertib berlalu lintas," ucapnya.

Kasat Binmas, Iptu Taufik Zulfikar SH menerangkan bahwa kegiatan Kopi Kamtibmas ini bisa menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat di pasar Muntok serta dapat menjaga kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Bangka Barat. (Rul/wb)