Film Bioskop Babar Buka Pendaftaran Pemeran Pembantu

Chairul Aprizal    •    Jumat, 29 November 2019 | 10:08 WIB
Hiburan
Pendaftaran pemain film bioskop Babar. (Chairul/wowbabel)
Pendaftaran pemain film bioskop Babar. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Film Bioskop 'Bintang di Langit Muntok' membuka Casting pencarian pemeran pembantu untuk beradu akting dengan aktor papan atas Indonesia yang sering mengisi Film layar lebar di Indonesia.

Pasalnya film bioskop perdana dari Kabupaten Bangka Barat yang akan mengangkat Pariwisata Kebudayaan lokal ini sebentar lagi akan mencoba mengguncang dunia perfilman di tanah air.

Artis papan atas yang akan menjadi pemain inti hanya akan diisi 7 (tujuh) orang selainnya diambil dari pemeran pembantu masyarakat Bangka Belitung khususnya Bangka Barat.

Disampaikan sang Produser   Dhidiet.A bahwa Dalam Rough cut 7 pemain itu adalah Vino G Bastian, Raline Shah, Dita Fakhrana, Slamet Raharjo, Jajang C Noer, Tio Pakusadewo, dan Cristine Hakim.

Sementara Line Produser Nova menjelaskan pembukaan untuk pencarian pemeran pembantu ini sekarang dibuka seluas-luasnya di Bangka Belitung untuk mendapatkan bakat yang berkarakter.

"Yang siap membantu dalam pembuatan Film layar lebar Pariwisata Kabupaten Bangka Barat silahkan konfirmasi ke nomor HP yang tertera sesuai kategori umur" jelasnya (29/11/2019).

Nova menyebutkan telah beberapa hari yang lalu memulai penyebaran informasi pendaftaran pemeran pembantu ini baik secara lisan hingga ke sosial media.

"Sembari menunggu paparan dengan Bupati, tim sudah terbentuk selanjutnya persiapan audisi pemain lokal untuk peran Pembantu, Figuran, Antagonis, dan Peran Sepintas" tukasnya.

Nova menyampaikan bagi yang ingin mendaftar langsung saja ke panitia yang telah tercantum dalam pengumuman dan panplet yang telah tersebar.

Adapun kategori dan persyaratan yaitu, kategori umur 8-12 tahun, umur 15-25 tahun, dan 35-45 tahun, dengan syarat : Laki-laki/Perempuan, berpenampilan menarik, tidak cacat mental/fisik, surat izin orang tua/sekolah (8-12), mengikuti casting/syuting sesuai jadwal, tinggi badan minimal 160 cm (15-25), foto ukuran close up dan full body.

"Sampai saat ini sudah ada belasan atau puluhan yang mendaftarkan diri, kita buka ajang pencarian bakat ini" tambah salah satu tim audisi Zulfikar.

Rencananya sejumlah lokasi ini yang bersifat tentatif akan dijadikan tempat syuting di Babar yakni, kawasan komplek nelayan Tanjung niur Tempilang, Prasasti Benteng kota, pantai bukit pala,

Pantai siangau, bukit penyabung, Mercusuar Muntok, Pantai Batu Rakit, Pesanggrahan Menumbing, Pesanggrahan BTW, Batoe balai,

Pelabuhan Muntok, Museum timah muntok, Masjid Jamik Muntok, klenteng kongfukmiau, rumah mayor, makam tangga seribu, pasar ikan Muntok, Villa Abang&Yang Resort, dan Pasadena Hotel.

"Mohon bantuan dan dukungan dari masyarakat sekitar dengan durasi waktu proses syuting sekitar 25-30 hari" ujarnya. (Rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL