Elvi Diana Daftar Bacawabup Bangka Barat dari PDIP

Chairul Aprizal    •    Senin, 02 Desember 2019 | 08:58 WIB
Pilkada
Elvi Diana, Kader PDIP. (Chairul/wowbabel)
Elvi Diana, Kader PDIP. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Elvi Diana mendaftarkan diri menjadi Balon (Bakal Calon) Wabup (Wakil Bupati) Kabupaten Bangka Barat melalui partainya di DPC PDIP Bangka Barat, Sabtu (30/11/2019).

Elvi mengungkapkan dirinya tak berambisi besar meskipun dari partai pemenang pemilu dan memiliki kursi terbanyak yakni 5 (lima) kursi, karena masih ada sosok inkumben Markus (kader PDIP) menjadi calon kuat.

"Sudah sah ini mendaftar untuk cawabup (Calon Wakil Bupati-red), kan ada incumbent (Bupati Bangka Barat Markus-red) dan saya tahu diri lah," ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (1/12/2019).

Elvi mengungkapkan langkahnya masih jauh untuk mempersiapkan perlengkapan kampanye karena belum bisa dipastikan akan mendapat rekomendasi.

"tu gak tahu saya, Kita daftar aja dulu untuk ikutin prosedur administrasi dulu, Masih panjang jalannya," ucap Elvi.

Elvi hanya tak menginginkan akibat tak ada nama lain dari internal partai membuat nama Markus yang diberikan rekomendasi oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDIP.

"Peta politiknya kalo ga ada yang lain pasti DPP kasih ke markus, jadi saya malas," kata Elvi Diana yang saat ini menjabat sebagai BP Pemilu Pusat DPP PDIP Bidang teritorial periode 2015-2020.

Saat ini Elvi hanya akan menunggu kejelasan rekomendasi terlebih dahulu sebelum turun lapangan dan mempersiapkan semua keperluan untuk meraih hati masyarakat Bangka Barat.

"Setelah tahu baru turun lapangan, saat ini persiapan-persiapan saja," cetusnya.

Elvi menilai terlalu cepat jika saat ini ingin mempersiapkan baleho dan lainnya seperti yang dilakukan balon lain.

"Belum, terlalu cepat, kita lihat dulu siapa yang daftar ini siapa-siapa. Makanya cari tahu dulu siapa-siapa lawannya baru buat survey. Masak buat survey dengan orang yang tidak daftar," ujarnya.

"Sadar posisi. Banyak pertimbangan, Elektabilitas dan isi tas kali ya," tutupnya. (Rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE