ISBA Palembang Kumpulkan Dana untuk Penderita Tumor Payudara

Aksi  Solidaritas ISBA Palembang.(ist)
Aksi Solidaritas ISBA Palembang.(ist)

PALEMBANG, www.wowbabel.com -- IkatanPelajarMahasiswa Bangka (ISBA) Palembang kembali menunjukkan eksistensinya, dalam kesempatan kali ini ISBA Palembang menyelenggarakan aksi solidaritas sesama terhadap keluarga salah satu kader ISBA yang orang tuanya terkena tumor payudaya.

 Kegiatan yang dilakukan berupa konser amal budaya yang dilaksanakan di Pedestrian Sudirman, Palembang , Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan ini juga selain sebagai aksi solidaritas penggalangan dana juga dimaksudkan untuk memperkenalkan budaya Bangka di Bumi Sriwijaya.

Mahasiswa Bangka yang berkuliah di Palembang hadir untuk berpartisipasi menyukseskan acara tersebut. Kegiatan yang dilakukan berupa konser menyanyi dan juga ada pertunjukkan Senam Bedincak. Tentunya banyak pengunjung pedesterian Sudriman yang ikut antusias dan berpartisipasi dalam kegiatantersebut.

KetuaUmum ISBA Palembang,  Firan mengatakan acara dapat berjalanlancar.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas sesama orang Bangka. Ada moto di ISBA, satu sakit semua sakit. Untu kitu, kami berharap melalui kegiatan penggalangandana ini bisa meringankan beban salah satu kader ISBA yang orang tuanya sedang berjuang melawan tumor payudara. Terimakasih untuk seluruhkeluarga ISBA Palembang yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutur Firzan.

Firzan berharap  melalui momentum ini diharapkan ISBA Palembang senantiasa menunjukkan eksistensi terbaik di tanah rantauan.(ril/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL