Jamu Tornado FC, Persibabar Wajib Menang

Chairul Aprizal    •    Senin, 02 Desember 2019 | 10:37 WIB
Sport
Tim Persibabar U-17.(rul/wb)
Tim Persibabar U-17.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Persibabar bakal menjamu Tornado FC dalam laga lanjutan Liga III PSSI Regional Sumatera, Kamis (5/12/2019) mendatang di Lapangan Bola Bina Jaya Muntok.

Dalam laga tandang ini Persibabar diwajibkan menang, lantaran sebelumnya dalam laga tandang Persibabar kalah tipis saat dijamu Tornado FC di Stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (30/11/2019) dengan skor 1-2.

Satu-satunya gol bagi Persibabar diciptakan melalui kaki Lopes Saputra, asal SMAN Negeri 1 Jebus.

"Kalah 2-1 melawan Tornado FC, kesempatan masih ada di laga kandang. Misalkan dalam laga kandang bisa menang 1-0, maka Persibabar yang masuk putaran nasionalnya. Tapi kalau 2-1 atau poin sama adu penalti," ungkap Sekretaris Klub Persibabar Darma, Minggu (1/12/2019).

"Faktor yang mempengaruhi pertandingan kemarin karena kelelahan, terus tempat latihan kita gak ada, cuma latihan ala kadarnya, jadi kurang persiapan sewaktu di pekan baru,” imbuh Darma.

Darma menuturkan untuk persiapan meladeni Tornado FC di Muntok, Persibabar akan lakukan strategi menyerang.

"Untuk di Binajaya jelas strategi menyerang karena butuh kemenangan, terlepas dari hasil yang didapat di laga away, pelatih Chien Min Hen sudah mempersiapkan latihan khusus untuk anak-anak, persiapan home agar dapat meraih kemenangan di laga home nanti," tutur Darma.

"Setelah pertandingan kita langsung bertolak ke Bangka, agar masa recovery (pemulihan-red) bisa lebih cepat," ujar Darma.

Darma berharap dalam laga tuan rumah nantinya, masyarakat memberikan dukungan dengan meramaikan atmosfer stadion supaya dapat mendorong motivasi Persibabar untuk berjuang lebih keras.

"Pesan untuk masyarakat di Bangka Barat untuk dapat suport langsung ke stadion karena para pemain butuh dukungan dari masyarakat. Suport dari penonton dapat menambah semangat juang anak-anak nantinya di sana," harap Darma.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL