Heru Pastikan Tes CPNS Babar Tidak Ada ‘Jurusan Orang Dalam’

Chairul Aprizal    •    Selasa, 03 Desember 2019 | 14:08 WIB
Lokal
Kepala BKPSDMD  Bangka Barat,  Heru Warsito.(rul/wb)
Kepala BKPSDMD Bangka Barat, Heru Warsito.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDMD) Kabupaten Bangka Barat memastikan tidak akan ada peserta tes CPNS 2019 di Bangka Barat yang lulus dengan menggunakan 'Jurusan Orang Dalam'.

Kepala BKPSDMD  Bangka Barat,  Heru Warsito mengatakan saat ini semua tahapan CPNS 2019 Bangka Barat sudah bergulir dan ribuan peserta telah mendaftarkan diri pada pendaftaran online.

"Kalau di kita (BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat-red) tidak akan ada KKN," tegas Heru, Selasa (3/12/2019).

Heru menerangkan tes CPNS 2019 yang dilaksanakan saat ini semuanya transparan dan terbuka, bahkan dalam tes khusus untuk pendaftar Satpol PP Bangka Barat yang digelar kemarin sudah sesuai aturan.

"Kalau kita di dalam tes fisik itu sesuai dengan aturan, udah sesuai dengan aturan yang ada,” kata Heru.

Heru menyampaikan tidak akan ada kaitannya dengan kerabat, keluarga, ataupun suap dalam tes CPNS 2019 baik untuk Satpol PP atau lainnya.

"Kemudian yang kedua tesnya inikan tes komputer bagaimana kita mau titip- titip , dari kementerian yang menentukan kelulusan," tegas Heru.

Heru juga memastikan dirinya dan semua panitia  CPNS tidak ada yang dihubungi dan ditemui untuk meminta kelulusan dengan tawaran apapun.

"Saya yakin dan percaya semua teman-teman yang mengetes fisik kemarin itu sudah menandatangani fakta integritas, “ kata Heru.

Ditambahkan Kabid Mutasi Andi Tenri



1   2