Molen Segera Umumkan 5 Kepala Dinas Hasil Lelang

HendriDede    •    Rabu, 04 Desember 2019 | 17:59 WIB
Lokal
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen mengatakan akan segera mengumumkan hasil lelang jabatan lima kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Semua ada lima OPD. Target kita segera (diumumkan) karena Plt ini jangan terlalu lama jadi biar cepat segera diisi agar OPD ini berjalan dengan baik. Kita usahakan sebelum akhir tahun," ujarnya, Rabu (4/12/2019).

Molen menyebut, dirinya saat ini hanya masih menunggu berkas tersebut masuk dan kemudian menentukan siapa yang akan dipilih. Setelah itu, tiga nama hasil lelang terbaik akan segera diusulkan dan selanjutnya akan diputuskan di OPD tersebut.

"Kita akan mengambil keputusan siapa tiga pilihan yang diusulkan ke Walikota yang terbaik menurut saya untuk ditempatkan di OPD yang di lelang tersebut," kata Molen.

Ditanyai seperti apa kriteria calon OPD tersebut? Menurut Molen, sosok tersebut adalah orang yang loyalitas, visioner dan punya ketulusan serta keihklasan membangun Kota Pangkalpinang.

"Saya perlu orang yang loyalitas, visioner, punya ketulusan dan keikhlasan membangun kota Pangkalpinang. Kita lihat dulu mana yang terbaik. Kita lihat dulu mana usulan dari tim, nanti itu yang akan saya analisa," kata Molen. (Dede/wb)