Persibabar Bakal 'Lumat' Tornado FC Dengan Skor 2-0

Chairul Aprizal    •    Rabu, 04 Desember 2019 | 22:08 WIB
Sport
Kepala Pelatih Tornado FC Febriko Zulkarnain  dan Kepala Pelatih Persibabar Chien Min Hen.(rul/wb)
Kepala Pelatih Tornado FC Febriko Zulkarnain dan Kepala Pelatih Persibabar Chien Min Hen.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Menjelang 'bentrok' antara Persibabar VS Tornado FC esok di stadion Binajaya Muntok Bangka Barat, panitia menggelar Match Coordination Meeting Kompetisi Liga 3 di Gedung Pertemuan Camat Muntok, Rabu (04/12/2019) malam.

Pertemuan dihadiri Match Commisioner Yuninda Wahyu Tr, LGC Nopian, LOC Bastomi, Manager dan Pelatih Kedua tim, Polres Bangka Barat, dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

Tim Keamanan dari Polres Bangka Barat memperkirakan 2.000 penonton akan hadir memadati stadion maka diantisipasi dengan jumlah personel sebanyak 81 orang.

Kedua kesebelasan menyampaikan hal yang senada untuk bersama-sama menjaga sportivitas dan silahturahmi saat pertandingan nanti.

Kepala Pelatih Tornado FC Febriko Zulkarnain menyampaikan akan meladeni permainan Persibabar dengan strategi khusus yang telah dipersiapkan.

"Karena kami bertanding away di kandang Bangka Barat maka kami bisa, kami terapkan strategi yang pastinya tidak negatif," ujarnya.

Febriko mengatakan tetap akan bermain seperti biasanya dan membobol gawang Persibabar dihadapan pendukungnya sendiri.

"Kita bermain normal, sebenarnya kemampuan tim kita berimbang karena pemain muda pemain yang baru berkembang tidak ada yang dominan, untuk kondisi tim kita dalam kondisi siap seratus persen," tuturnya.

Sementara itu Chien Min Hen, Kepala Pelatih Persibabar menyatakan akan melumat tim lawan dan menargetkan kemenangan minimal



1   2