Bang El: Persibabar Pernah Lolos Divisi II

Tim Persibabar saat akan bertanding melawan Tornado FC.(rul/wb)
Tim Persibabar saat akan bertanding melawan Tornado FC.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kendati Persibabar belum mampu menembus level nasional lantaran dikalahkam Tornado FC. Namun Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi tetap memberikan apresiasi yang luar biasa.

Bahkan pria yang kerap disapa Bang El tersebut percaya kejayaan Persibabar akan kembali.

"Kita tetap apresiasi perjuangan maksimal yang telah diberikan para pemain, mungkin hasil ini bisa membuat tim pelatih bisa terus berbenah dan mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi. Sehingga bisa tampil maksimal menghadapi pertandingan selanjutnya," ungkap Bang El.

Putra asal Bakik Kabupaten Bangka Barat ini mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung khususnya Bangka Barat untuk bangkit di Liga 3 tahun depan.

"Dan tambahan semoga kejayaan Persibabar beberapa tahun sebelumnya bisa terulang," imbuh Bang El.

Bang El mengungkapkan Persibabar adalah tim yang kuat dan pernah lolos divisi II serta banyak pemain terbaik yang tercatat dalam sejarah sepakbola Bangka Belitung berasal dari Persibabar.

"Sebelumnya pada era perserikatan masih gabung dengan PS Bangka banyak pemain-pemain terbaik PS Bangka yang berasal dari Mentok dan melegenda seperti Pak Cik Akil yang dikenal sebagai kijang Sumatera," ungkap Bang El. "Pak Cik Akil tuh terkenal antara tahun 1970 hingga 1980-an. Ia bermain dalam posisi sayap," tukas Bang El.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL