Video 5 Pasangan Muda Mudi Terciduk Satpol PP di Kos-kosan

Video operasi Yustisi Satpol PP di sejumlah kos-kosan di wilayah Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Pasangan kekasih bukan suami istri dan tanpa KTP terciduk Operasi Yustisi Satpol PP Kabupaten Bangka Barat (Babar), Kamis (12/12/2019).

Sebanyak 10 (sepuluh) orang yang ditangkap dari dua lokasi berbeda yakni kos-kosan Air Samak Kelurahan Tanjung dan belakang Kafe Al lapangan Golf jalan raya Peltim Muntok langsung diangkut dan diamankan.

"Tidak ada KTP, iya kalo soal zina tidak bisa proses dengan acara pemeriksaan singkat, langsung sidang siang tadi tapi khusus sidang yustisi tidak bisa karena harus ancamannya 3 bulan kebawah," ucap Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Des Kurniawan atas izin Kasatpol PP.

"Ada sepasang, ada juga yang kos disitu, namanya tidak ada KTP kami tidak percaya dia ngaku tinggal dimana, 5 cewek 5 cowok Tapi 1 tadi ada ayuknya nganter KTP," tambahnya.

Des menyampaikan dari sepuluh orang, hanya sembilan orang yang disidang Yustisi dan telah dikenakan denda Rp200 ribu, sementara 1 orang lainnya dipulangkan.

Sejumlah nama yang terjaring dan menjalani sidang Yustisi yakni Abubakar warga Toboali, Herwin warga Sungailiat, Suriani warga Palembang, Okta warga Lampung, Prika Cantika warga Mentok, Tiara Barokah warga Muba, Nabila Sukma Lita warga Palembang, Fredy warga  Palembang, dan Abdullah warga Belitung. (Rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL