Kondisi Adian Napitupulu Sudah Stabil

Tim_Wow    •    Kamis, 19 Desember 2019 | 23:54 WIB
Nasional
Kondisi Adian Napitupulu anggota Komisi I DPR RI saat ini sudah stabil. Adian masih dalam.perawatan di rumah sakit di Palangkaraya.(ist)
Kondisi Adian Napitupulu anggota Komisi I DPR RI saat ini sudah stabil. Adian masih dalam.perawatan di rumah sakit di Palangkaraya.(ist)

PALANGKARAYA,www.wowbabel.com -- Kondisi Adian Napitupulu anggota Komisi I DPR RI saat ini sudah stabil. Adian masih dalam.perawatan di rumah sakit di Palangkaraya.

"Kondidi sudah stabil, tapi belum sadar benar dan masih dalam perawatan dokter," kata Rudianto Tjen kolega Adian di Komisi I dan juga sesama pokitikus PDIP melalu pesan whattApps, Kamis ( 19/12/2019).

Rudianto yang duduk bersebelahan dengan Adrian saat dalam penerbangan Jakarta-Palangkaraya untuk kunjungan kerja mendampingi Adrian di rumah sakit.

"Saat ini sudah stabil, masih low respon," tukas Rudianto.

Anggota Komisi I DPR, Adian kolaps di tengah-tengah penerbangan. Adian dan belasan anggota Komisi I DPR terbang ke Palangkaraya dalam rangka kunjungan kerja. Berdasarkan tiket penerbangan yang ditunjukkan, rombongan Komisi I DPR bertolak dari Jakarta ke Palangkaraya sekitar pukul 05.10 WIB.

Adian kolaps sekitar 30 menit setelah penerbangan. Rudianto Tjen yang duduk bersebelahan dengan Adian, setiba di Bandara langsung membawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Ada dokter juga dalam penerbangan sehingga sudah ditangani sejak dalam pesawat lalu dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya," ujar Rudianto.

Rudianto menambahkan penyebab Adian kolaps akibat kelelahan.

"Bukan jantung, hanya lemas kelelahan, mungkin kurang tidur karena take off jam 5.40 WIB," ujar Rudianto .(*/wb)



MEDSOS WOWBABEL