Komisioner KPU Babel Ini Puji Kinerja Para Jurnalis di Bangka Barat

Kordiv SDM dan Parmas KPU Bangka Belitung, Fahrurrozi.(rul/wb)
Kordiv SDM dan Parmas KPU Bangka Belitung, Fahrurrozi.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Komisioner KPU Provinsi Bangka Belitung Fahrurrozi memuji para jurnalis, wartawan, dan awak media yang bertugas di Bangka Barat saat ini.

"Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jurnalis di Bangka Barat karena kawan-kawan jurnalis. Saya lihat sangat aktif baik itu memberikan masukan, aktif memberikan sosialisasi, beredukasi juga sekaligus mengkritisi" ujar Kordiv SDM dan Parmas KPU Provinsi Bangka Belitung Fahrurrozi saat diwawancarai Kantor KPU Bangka Barat, Jumat (20/12/2019).

Fahrurrozi mengatakan jurnalis di Bangka Barat selalu menyempurnakan peran sosialisasi dari KPU Bangka Barat melalui pertanyaannya yang menjadi masukan.

"Kita berharap memang jurnalis itu yang ada di Bangka Barat tidak mengambil sikap oposisi, tetapi memberikan dukungan karena ini bukan untuk KPU tapi untuk kepentingan masyarakat banyak," tuturnya.

Mantan ketua KPU provinsi ini juga mengakui kinerja KPU Bangka Barat dalam Pilpres dan Pileg 2019 kemarin sangat baik terbukti dari nol gugatan, dan partisipasi pemilih meningkat.(rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE