Selama Dua Hari Honda Hibur Masyarakat Parittiga

Tim_Wow    •    Minggu, 29 Desember 2019 | 13:34 WIB
Ekonomi
PT Asia Surya Perkasa sukses menggelar event  akbar Honda Premium Matic Day selama dua hari berturut pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 27-28 Desember 2019 di Parittiga Jebus Bangka Barat.(ist)
PT Asia Surya Perkasa sukses menggelar event akbar Honda Premium Matic Day selama dua hari berturut pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 27-28 Desember 2019 di Parittiga Jebus Bangka Barat.(ist)

PARITTIGA, www.wowbabel.com -- PT Asia Surya Perkasa sukses menggelar event akbar Honda Premium Matic Day selama dua hari berturut pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 27-28 Desember 2019 di Parittiga Jebus Bangka Barat.

Honda Premium Matic Day merupakan event akbar yang diselengarakan Honda dengan tema matic premium, mulai dari Honda Vario, Honda PCX, Honda ADV, dan Honda Forza yang merupakan produk skuter matic premium besutan Honda yang mewah, nyaman, bertenaga, bandel dan yang pasti juaranya irit bahan bakar.

Dihari pertama dimulai dengan senam zumba bersama di pagi hari, hiburan dari biduan lokal serta di sore hari ada riding test sekaligus safety riding challange. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keseimbangan dan teknik pengereman pengendara sepeda motor dan tentunya berhadiah.

Dimalam hari dilanjutkan dengan penampilan Vici Dance, Hero Band dan di malam puncak acara special perform dari artis dangdut tanah air Fani Vanilla yang sukses menggetarkan masyarakat Parittiga Jebus.

Dan dihari kedua dengan konten yang sama dengan hari pertama, ditambah dengan kedatangan konvoi para riders dari IMHB dan dimalam puncak masyarakat Parittiga dihibur oleh penampilan artis Pia Farhan dengan lantunan lagu-lagu populernya.

Menurut Rahardi selaku PIC event akbar ini, tujuan utama event ini adalah memberikan hiburan dan juga sebagai apresiasi bagi masyarakat konsumen setia Honda di wilayah Bangka Barat Khususnya Parittiga Jebus.

Honda selaku perusahaan sepeda motor terkemuka di Babel akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Babel, tak hanya itu Honda juga akan terus peduli keselamatan berkendara para konsumennya dengan edukasi keselamatan berkendara bagi seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung. Satu HATI bersama Honda, #Cari aman saat berkendara.(ril/*)



MEDSOS WOWBABEL