Supriyadi Dapat Motor, Jasuke Digratiskan ke Warga

Dwi H Putra    •    Minggu, 29 Desember 2019 | 14:00 WIB
Lokal
Supriyadi menerima hadiah utama jalan sehat PDAM Tirta Bangka. (Dwi HP/wowbabel)
Supriyadi menerima hadiah utama jalan sehat PDAM Tirta Bangka. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Supriyadi (43) warga RSS Sungailiat, penjual jagung susu keju (Jasuke) tak pernah menyangka jika dirinya akan meraih hadiah utama berupa sepeda motor dalam jalan sehat HUT ke 28 PDAM Tirta Bangka. 

"Alhamdulillah dapat motor, nggak nyangka, hanya saja sehari sebelum ini sempat bermimpi terbang," kata Supriyadi di Sungailiat, Minggu (29/12/2019). 

Usai mendapat sepeda motor, Supriyadi pun langsung menggratiskan jualan jagung keju kepada peserta jalan sehat, sebagai salah satu bentuk syukur.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan SH MH, berharap kedepan kegiatan ini bisa lebih satu hadiah sepeda motor, sehingga nanti dibuat kategori pelanggan PDAM.

"Kedepan harus begitu, buat kategori bagi pelanggan," harap Mulkan. 

Mulkan berharap, PDAM di usia ke 28 semakin memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, karena air adalah kebutuhan primer tanpa air tidak bisa hidup. 

"Kami juga minta PDAM tidak hanya berpikir bisnis semata, tapi ada kegiatan sosial kedepan sebagai bentuk kemanusian," pungkasnya. 

Jalan sehat PDAM Tirta Bangka diikuti ratusan peserta, baik dari karyawan PDAM, ASN maupun masyarakat sekitar mengambil start di rumah dinas bupati dan finish di hutan kota. (Dwi HP/wb)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL