Dewan Tak Temui Pendemo di Luar, Massa Geruduk Ruang Paripurna

Endi    •    Senin, 30 Desember 2019 | 13:19 WIB
Lokal
Massa aksi nelayan menduduki ruangan paripurna DPRD Babel. (Dag/wowbabel)
Massa aksi nelayan menduduki ruangan paripurna DPRD Babel. (Dag/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sempat tertahan di gerbang masuk gedung DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), ratusan massa yang tergabung dalam persatuan nelayan dan masyarakat pesisir Babel, akhirnya masuk ke gedung rakyat dan menduduki ruang paripurna.

Mereka masuk lantaran tidak ada satupun anggota DPRD yang menerima mereka saat berorasi menyampaikan aspirasi di depan pintu masuk dalam kondisi terik matahari tengah hari.

www.wowbabel.com

Dipersilahkan masuknya para nelayan yang dikoordinir Walhi Babel dan mahasiswa, setelah beberapa perwakilan massa menemui anggota dewan yang sedang bertugas di dalam gedung.

Di dalam ruangan yang adem, nampak beberapa anggota dewan menerima para massa, sembari duduk santai lesehan di depan kursi yang biasa mereka duduki.

Wakil ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi, salah satu yang hadir menerima massa, mengatakan, pihaknya hanya bisa menampung apa yang disampaikan para nelayan. Sementara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, yang sempat menampakan batang hidungnya di gedung dewan tak sempat menemui massa.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE