Ini Alasan Molen Ingin Dua Periode Jabat Walikota Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen mengaku masih ingin tetap optimis menjabat Walikota Pangkalpinang hingga selama dua periode.

Hal ini diutarakannya saat disinggung apakah akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Bangka Belitung tahun 2021 mendatang.

"Saya berharap dua periode menjadi Walikota Pangkalpinang," ujar Molen, Sabtu (4/1/2020).

Molen pun mengatakan alasannya kenapa harus dua periode, karena untuk membenahi Kota Pangkalpinang memerlukan waktu dan selama lima tahun masih kurang.

"Saya berharap dua periode menjadi Walikota Pangkalpinang, karena untuk membenahi Kota Pangkalpinang ini perlu waktu," tukasnya.

"Lima tahun kurang. Karena pekerjaan ini sudah terencana, programnya jelas apa-apa yang harus dikerjakan dan desainnya seperti apa. Itu tidak bisa selesai," kata Molen.

Molen mencontohkan seperti permasalahan banjir di Pangkalpinang. Ia mengaku, mengatasi permasalahan banjir membutuhkan proses dan tidak dapat serta-merta selesai dalam lima tahun.

"Banjir tidak bisa sertamerta dalam lima tahun. Butuh proses semuanya. Proses peningkatan ekonomi kita misalnya seperti pelabuhan dan sebagainya yang skala besar tidak bisa selesai dalam lima tahun," tukas Molen.(hen/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE