Reza Dikeroyok Para Bocil Saat Boncengin Pacar

Aston    •    Senin, 13 Januari 2020 | 21:10 WIB
Lokal
Ilustrasi
Ilustrasi

TOBOALI, www.wowbabael.com - Reza pemuda Toboali yang jadi korban pengroyokan dan penikaman oleh para bocah cilik (Bocil), Minggu (12/1/2020) malam tengah bersama sang pacar. Hanya saja, pihak kepolisian belum dapat memastikan motif para pelaku melakukan aksi pengroyokan dan penikaman terhadap korban. 

"Motif jelasnya belum diketahui pasti masih dalam penyelidikan, hanya saja waktu kejadian korban ini tengah boncengin pacarnya," kata Kapolsek Toboali, Iptu Yandri, Senin (13/1/2020).

Ia mengungkapkan peristiwa pengroyokan terhadap korban terjadi di Simpang Teladan Toboali. Para gerombolan anak baru gede itu tengah nongkrong bersama  usai nonton hiburan  musik band malam.

"Apa salah sasaran atau bagaimana masih kami dalami, korban belum bisa dimintai keterangan. Informasi sementata para pelaku saat itu tengah nongkrong-nongkrong di simpang teladan pulang nonton band," tuturnya. 

Sejauh ini pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan ketiganya masih anak dibawah umur.  Tidak hanya melakukan aksi bar-bar pengroyokan, salah satu dari mereka menggunakam senjata tajam dan melakukan penusukan. Akibatnya korban mengalami luka tusukan serius dibagian perut. 

"Kami terus menyelidiki diduga pelaku lainnya terutama pelaku utamanya yang melakukan penusukan," tukasnya. (Astoni/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE