Reza Korban Pengroyokan Bocil Jalani Operasi

Aston    •    Senin, 13 Januari 2020 | 21:50 WIB
Lokal
Reza, korban pengeroyokan yang terluka tusukan. (Astoni/wowbabel)
Reza, korban pengeroyokan yang terluka tusukan. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Reza (19) warga Jl. H. Juanda Toboali Bangka Selatan (Basel)  dikabarkan kritis dan tengan menjalani operasi karena mengalami luka tusukan serius dibagian perut akibat dikeroyok serta penusukan oleh sejumlah gerombolan bocah, Minggu (12/1/2020) malam di Simpang Teladan Toboali. 

"Korban masih kritis dan sedang tahap operasi di rumah sakit di Kota Pangkalpinang," kata Kapolsek Toboali, Iptu Yandri, Senin (13/1/2020) malam kepada wartawan. 

Pihak kepolisian belum dapat memastikan motif pengroyokan hingga berujung penikaman terhadap korban.  Namun, sejauh ini pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sebanyak tiga orang diduga pelaku. Ironinya, ketika pelaku masih berumur belasan tahun anak dibawah umur. 

Menurut pengakuan salah satu pelaku YU kepada petugas bahwa, masih ada empat temanya lagi yang melakukan pengroyokan, sehingga total ada tujuh pelaku.

Iptu Yandri mengatakan, dari ketujuh yang diduga pelaku terdapat satu pelaku utama yang sekaligus jadi pelaku penikaman terhadap korban. 

"Pelaku lainnya masih kita selidiki terutama pelaku utama yang melakukan penusukan," tukas Yandri. (Astoni/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE