‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ Tayang di Transmart Pangkalpinang XXI

Tim_Wow    •    Rabu, 15 Januari 2020 | 15:28 WIB
Hiburan
llustrasi.(ist)
llustrasi.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com--  Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI) akan ditayangkan di Transmart Pangkalpinang XXI, Rabu (15/1/2020).

NKCTHI adalah film Indonesia yang digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi Visinem Pictures. Diangkat dari novel yang berjudul sama dari karya Marcella FP.

Dalam film ini akan tampil Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Ardhito Promono, Donny Damara, Susan  Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani dan  Agla Artalidia.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dengan durasi 121 menit akan tayang sebanyak empat sesi yakni pukul 11.45 WIB, 14.15 WIB, 19.10 WIB dan 21.40 WIB. Film ini dikhusukan untuk mereka yang berusia 13 tahun keatas.

NKCTHI bercerita tentang tiga kakak beradik, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). Kisah berjalin dari tiga tiga sudut pandang dan linimasa berbeda.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, cowok eksentrik yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan sejak perkenalannya dengan Kale, mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan terungkapnya rahasia, trauma dan luka besar dalam keluarga mereka.

Saat menggarap NKCTHI,  Angga kembali berduet dengan produser Anggia Karisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk film Keluarga Cemara.

Selain Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Transmart Pangkalpinang XXI juga akan menayangkan empat film lainnya yakni IP Man, Dolittle, Imperfect dan Underwater.(bbs/*)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL