Warga Binaan Akui Fauzol Memanusiakan Manusia

Dwi H Putra    •    Kamis, 16 Januari 2020 | 14:48 WIB
Lokal
Jazuri (37) warga Belinyu, salah seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sungailiat.(dwi/wb)
Jazuri (37) warga Belinyu, salah seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sungailiat.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Jazuri (37) warga Belinyu, salah seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sungailiat, mengaku semasa kepemimpinan Fauzol Ansori, warga binaan benar-benar merasa dimanusiakan.

"Pak Fauzol engaku dari kalangan masyarakat, ternyata benar membina masyarakat, beliau juga mengaku sebagai manusia dan benar memanusiakan kami warga binaan sebagai manusia," kata Jazuri saat serah terima jabatan Kalapas Klas IIB Sungailiat, Kamis (16/1/2020).

"Warga binaan tidak sholat akhirnya tahu tata cara sholat, tidak kenal Al Quran akhirnya bisa baca Al Quran dengan fasih, serta bisa menjadi imam dalam sholat berjamaah," ujarnya.

Lanjut Jazuri, dorongan dan dukungan Fauzol Ansori bagi warga binaan sebagai pimpinan sangat baik, yang mana bertujuan memanusiakan manusia benar-benar terwujud, dengan setiap arahan dan binaannya.

"Semoga pimpinan yang akan pindah ke lapas baru dapat menjalankan tugas dengan baik lagi, sehingga benar-benar dapat dirasakan warga binaan sebagai manusia," papar Jazuri.

Ditambahkannya sebagai perwakilan warga binaan Lapas Klas IIB Sungailiat, mengucapkan terima kasih atas pengayoman dan binaan dari Fauzol Ansori, sehingga warga binaan dapat menyadari apa yang sudah dilakukan benar-benar harus ditinggalkan dan kembali ke jalan yang baik dan benar.(dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE