Serunya Gathering dan Outbond di Pantai Tikus Emas

Osa Dwipa wow    •    Senin, 03 Februari 2020 | 13:43 WIB
Lokal
Salah satu spot foto selfie di Pantai  Tikus Emas.(osa/wb)
Salah satu spot foto selfie di Pantai Tikus Emas.(osa/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com --Pengelola Pantai Tikus Emas Sungaliat, Kabupaten Bangka terus berupaya menarik pengunjung dengan menambah fasilitas bermain sembari menikmati serunya berolahraga air. Seperti watersport jetski, banana boat, dan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam mengisi aktivitasnya para traveler berekreasi di objek wisata di Jalan Desa Rebo ini.

Sebelumnya bagi yang suka wisata edukasi di tempat ini juga ada flyingfox yang akan menantang adrenalin, penangkaran penyu yang lucu- lucu alias imut guna pelestrian hewan laut di masa depan agar tidak punah.

Begitu pula dengan sarana lainnya, seperti resto, panggung hembira, children playground, fotospot, parkir luas, toilet, mushola lengkap disediakan. Tak ketinggalan, delman, menaiki kuda, dan lainnya akan mampu memberi suasana berbeda dibanding tempat wisata lainnya.

Pepohonan pinus yang rindang tak hanya memesona tapi juga memberi keteduhan dari panas, dengan taman dan saung- saung serta tenda dan peralatan untuk bakar ikan juga bisa disewakan di pantai yang bersih dan indah dan roman tis ini.

Sehingga tempat ini untuk hangout keluarga dan orang kantoran sering menjadikan tempat ini sebagai lokasi untuk family gathering dan outbond menambah seru dan asyiknya berwisata di destinasi wisata favorit warga ini.

Ridwan, local guide berkomentar pada sebuah media social mengatakan bahwa Pantai Tikus Emas merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi jika orang berkunjung ke Sungailiat karena pantainya yang indah dan punya pemandangan bagus akan menjadkan liburan lebih mengesankan.

“Pantai ini dirawat dengan bersih dan rapi dan tak akan bosan bila berlama- lama di pantai ini,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Yan, local guide lainnya. Menurutnya, pantai ini cukup menakjubkan karena memberi suasana yang teduh, cukup terawat, lenkap denga bywatch, taman, mushola, toilet, dan resto. Pantainya pun luas dan berpasir putih serta banyak spot selfi yang instagramable.(osa/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL