KPU Bateng Akan Wawancarai 10 Orang Calon PPK

Herdian wow    •    Selasa, 04 Februari 2020 | 20:01 WIB
Lokal
Komisioner KPU Bangka Tengah Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga.(her/wb)
Komisioner KPU Bangka Tengah Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah sedang melaksanakan tahapan penyeleksian Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (4/2/2020).

Menurut Komisioner KPU Bangka Tengah Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga, saat ini pihaknya sudah menyaring masing-masing 10 orang calon anggota PPK di setiap kecamatan dari tes tertulis yang digelar beberapa waktu yang lalu.

"Sudah ada 10 orang calon anggota PPK di masing-masing kecamatan dan mereka berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi wawancara pada tanggal 8-10 Februari 2020," ujar Hendra.

Hendra menambahkan jika saat ini pihaknya sedang membuka saran dan tanggapan dari masyarakat terkait nama-nama calon anggota PPK tersebut sampai dengan tanggal 5 Februari 2020. Apakah dari semua nama yang lulus tes tertulis tersebut ada yang melanggar aturan persyaratan menjadi anggota PPK.

"Seandainya dari nama-nama tersebut ada yang menjadi tim sukses, atau berafiliasi dengan parpol, nah itu boleh laporkan ke kami," ungkap Hendra.

Kepada semua masyarakat yang ingin memberikan tanggapan atas nama-nama calon anggota PPK tersebut, Hendra mempersilakan masyarakat untuk langsung datang ke Kantor KPU Bateng, atau bagi yang berjarak cukup jauh bisa memberikan tanggapan via pos atau email, yang terpenting pemberi tanggapan harus mencantumkan identitas jelas, dan juga melampirkan bukti-bukti yang jelas.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL