Bambang Patijaya: Kalau Bisa Kita Menang Sebanyak-banyaknya

Tim_Wow    •    Minggu, 09 Februari 2020 | 22:21 WIB
Pilkada
Workshop Jurnalistik dan Uji Kompetensi Jurnalistik AJI Kota Pangkalpinang, menghadirkan pembicara Ketua KPU Babel Davitri dan LO Partai Golkar  Sumatera Zona II Bambang Patijaya. (wowbabel)
Workshop Jurnalistik dan Uji Kompetensi Jurnalistik AJI Kota Pangkalpinang, menghadirkan pembicara Ketua KPU Babel Davitri dan LO Partai Golkar Sumatera Zona II Bambang Patijaya. (wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com –  Partai Golkar Bangka Belitung akan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 yang akan digelar di empat kabupaten/kota Provinsi Bangka Belitung pada September 2020 mendatang.

Empat daerah kabupaten  yang akan menggelar Pilkada yakni, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Belitung Timur.

Menurut Laison Officer (LO) Partai Golkar Sumatera Zona II, yakni Bambang Patijaya, Partai Golkar menargetkan untuk menang di semua daerah dalam Pilkada Serentak 2020.

“Kalau bisa kita menang sebanyak-banyaknya atau paling tidak kita ikut menang,” ungkap Bambang Patijaya, Sabtu (8/2/2020) saat konferensi pers di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat.

Anggota DPR RI ini juga mengatakan strategi pemenangan yang dilakukan Partai Golkar di tiap daerah akan berbeda-beda.

“Strategi tiap daerah akan berbeda-beda lantaran kultur sosialnya berbeda, sehingga butuh treatment berbeda pula. Namun saya tidak bisa membeberkannya disini lantaran ini adalah kebijakan intern partai,” tutur Bambang yang dipercaya sebagai LO untuk daerah Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu.

Halaman