Didit : Rustam dan Rizki di PT Timah Tbk Memenuhi Keinginan Babel

Tim_Wow    •    Senin, 10 Februari 2020 | 18:21 WIB
Ekonomi
Direksi PT Timah Tbk hasil RUPS LB. (Na/wowbabel)
Direksi PT Timah Tbk hasil RUPS LB. (Na/wowbabel)

JAKARTA, www.wowbabel.com -- Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya menyambut baik masuknya dua putra daerah di jajaran direksi dan komisaris PT Timah Tbk. Bagi Didit, nama Muhammad Rizki bertahan di Direktur Sumber Daya Manusia dan Rustam Efendi sebagai Komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luara Biasa BUMN tambang ini telah mengakomodir aspirasi masyarakat Babel.

"Alhamdulillah, keinginan kita untuk mengakomodir putra-putri Babel terpenuhi dari hasil RUPS ini," kata Didit Srigusjaya usai RUPS LB di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Masuknya nama Rustam di jajaran Komisaris PT Timah Periode 2020-2023, menurut Didit sebagai yang wajar karena lebih dari 70 persen wilayah operasi PT Timah ada di Bangka Belitung. Apalagi setelah Emron Pangkapi mundur dari komisaris tahun 2016, tidak ada lagi putra putri asal Babel yang duduk di dewan komisaris. 

"Saya rasa pak Rustam itu wajar. Beliau ini kan mantan Gubernur Babel, beliau memahami kontekstual daerah," kata Didit.

Sebelumnya, Rustam Effendi usai RUPS mengaku berada di jajaran komisaris dia akan memberikan gagasan yang sudah dibangunnya waktu masih menjabat Gubernur Bangka Belitung. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL