Jokowi Dua Kali Ulangi Kata-kata Ini Kepada Ribuan Insan Pers

Aston    •    Rabu, 12 Februari 2020 | 15:14 WIB
Nasional
Presiden RI, Joko Widodo.(ist)
Presiden RI, Joko Widodo.(ist)

BANJARMASIN, www.wowbabel.com -- 'Masyarakat yang sehat adalah masyrakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan baik' kata-kata inilah yang ditegaskan Presiden Joko Widodo, bahkan ia mengulanginya sebanyak dua kali kepada ribuan insan pers saat menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Mewartakan berita baik dan agenda-agenda besar Bangsa Indonesia, membangkitkan semangat yang positif yang mendorong produktifitas dan optimisme bangsa, karena masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan baik, lagi saya ulang, masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan baik," kata Joko Widodo.

Menurut Presiden, informasi yang baik memerlukan jurnalisme yang baik dan ekosistem yang baik pula. Oleh sebab itu, ekosistem pers harus dilindungi dan diproteksi sehingga masyarakat mendapatkan konten berita yang baik.

"Oleh sebab itu ekosistem dia harus dilindungi dan harus diproteksi sehingga masyarakat mendapatkan konten berita yang baik untuk itu diperlukan industri pers yang sehat," tutur Joko Widodo.

 



MEDSOS WOWBABEL