Peserta asal Pangkalpinang Raih Top Score Tes SKD CPNS Babar

Chairul Aprizal    •    Rabu, 12 Februari 2020 | 08:29 WIB
Lokal
Peserta CPNS asal Kota Pangkalpinang berhasil meraih top skor dalam tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) di Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)
Peserta CPNS asal Kota Pangkalpinang berhasil meraih top skor dalam tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) di Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Peserta CPNS asal Kota Pangkalpinang berhasil meraih top skor dalam tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) di Kabupaten Bangka Barat.

Diungkapkan oleh Kabid Mutasi BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah) Bangka Barat Andi Tenri Ajeng, jika peserta atas nama Sari Fadillah meraih nilai tertinggi dalam tes SKD yang digelar dari tanggal 3-7 Februari 2020 kemarin. 0

"Nilainya 430, iya dari total seratus soal yang dikerjakan dengan waktu sembilan puluh menit," kata Andi, Selasa (11/02/2020).

Andi menjelaskan jika peserta CPNS dapat menjawab semua soal SKD dengan benar maka total nilainya adalah 500.

"Kalau benar semua lima ratus, kalau sudah nilainya empat ratus tiga puluh tidak tahu salahnya berapa soalnya bobot nilai soalnya beda-beda" jelasnya.

Tentunya diprediksikan Sari Fadillah asal Kota Pangkalpinang ini, jika diberlakukan sistem perangkingan akan dapat mengikuti tes selanjutnya yakni SKB (Seleksi Kompetensi Bidang).(rul/wb)

Halaman