Babel United Pindah Home Base, Suporter Kecewa

Hendri Dede wow    •    Kamis, 13 Februari 2020 | 19:03 WIB
Lokal
Pemain Babel United(ist)
Pemain Babel United(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Tim kesebelasan Babel United kini dipastikan hanya tinggal nama saja di Bangka Belitung.

Klub tersebut dipastikan tidak lagi akan bermarkas di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang Menjelang bergulirnya liga 2 tahun 2020.

CEO Babel United Ichsan Sofyan menyatakan pihaknya atau Babel United akan pindah ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

"Kita akan pindah dari Pangkalpinang untuk sementara waktu sampai fasilitas selesai dibangun," jelas Ichsan melalui pesan WhatsApp, Kamis (13/02/2020).

Ketika dikonfirmasi apakah kepindahan Babel United karena merger dengan Muba United, Ichsan hanya mengatakan hanya pindah home base untuk sementara.

Mendengar hal tersebut, tiga simpul suporter Babel Babel United, Mawang Militan, The Babel Mania dan Tabun Babel menyatakan kekecewaannya kepada manajemen Babel United atas langkah yang sudah diambil Babel United.

"Kami sangat kecewa dengan manajemen karena tidak ada koordinasi untuk memindahkan home base Babel United, seharusnya ada koordinasi apa kendala dan juga kita carikan solusi bersama," ujar salah satu perwakilan tiga simpul suporter Babel United.(*)

Halaman