Bermodalkan Ajian Semar Mesem, Pria Ini Cabuli Anak Tetangga

Chairul Aprizal    •    Jumat, 14 Februari 2020 | 21:47 WIB
Lokal
ST (56) tersangka kasus pencabulan anak dibawa umur.(rul/wb)
ST (56) tersangka kasus pencabulan anak dibawa umur.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Seorang pria berinisial ST(56)warga Bangka Barat mengaku mencabuli si Bunga (samaran--red) yang masih dibawah umur ini dengan menggunakan Ajian Samar mesem.

"Karena suka aja, saya tidak nonton film porno. Ini baru pertama kali," ungkap ST kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolres Bangka Barat, Jumat (14/02/2020).

ST mengaku aksi bejat itu terakhir kali dilakukannya di kebun singkong sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu (12/10/19).

"Ia (Bunga--red) minta didoakan, maka saya doakan karena saya punya tulisannya," ujar ST.

ST menuturkan ia membacakan Ajian Semar Mesem atas permintaan Bunga, namun dengan syarat harus bersetubuh dulu. Lantaran masih polos dan memang kurang normal, maka Bunga menuruti saja syarat yang diajukan ST tersebut. Sehingga perbuatan bejat itupun terjadi.

"Tidak pernah dipraktikkan ke yang lain. Karena dia hanya mintanya itu sedangkan saya hanya bisa itu, bisa membaca ajian," imbuh ST.

Diakui ST, jika Bunga adalah tetangganya yang kondisinya memang tidak normal. "Iya, karena anak itu kan tidak normal, anak itu memang tidak normal, tetangga saya," kata ST.

ST juga mengaku memiliki seorang istri yang sebenarnya masih bisa memberikan kebutuhan biologis untuk dirinya.

ST sempat buron selama dua bulan dan dibekuk di tempat persembunyiannya sebuah rumah di depan RSUD Sejiran Setason pada Selasa (4/2/2020).(rul/wb)

Halaman