Didit Srigusjaya, Orang Pertama Ambil Formulir di Partai Demokrat

Herdian wow    •    Jumat, 14 Februari 2020 | 18:40 WIB
Pilkada
Didit Srigusjaya saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC Partai Demokrat Bangka Tengah.(her/wb)
Didit Srigusjaya saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC Partai Demokrat Bangka Tengah.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Hari perdana pembukaan pendaftaran calon kepala daerah di DPC Partai Demokrat Bateng, Didit Srigusjaya menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

Tepat pukul 16.20 WIB, Didit Srigusjaya bersama Ketua Bapilu DPC PDIP Bateng Andre Ristian mendatangi Kantor DPC Demokrat Bangka Tengah di Koba.

Kedatangan mereka disambut oleh Bendahara Jukadil Aswad didampingi oleh Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Cabang (KPPC) Erwin beserta Wakil yakni Ari Saputra.

"Jujur saja saya datang ke sini tanpa diwakilkan untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati melalui Partai Demokrat," ujar Didit Srigusjaya. Jumat, (14/02/2020)

Didit juga menambahkan rencananya formulir akan dikembalikan pada hari Senin (17/02) atau Selasa (18/02).

Sementara Bendahara DPC Demokrat Bangka Tengah, Jukadil Aswad menyampaikan suatu kehormatan bagi Partai Demokrat atas inisiasi Didit Srigusjaya untuk mengambil formulir calon bupati dari Demokrat.

 

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami yang mana Didit Srigusjaya adalah orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati tanpa diwakilkan," ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPC Demokrat Bateng, Maryam menuturkan jika partai Demokrat sangat terbuka untuk siapa saja, baik itu dari perseorangan maupun dari kader partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah atau wakil melalui partai Demokrat.

"Kita membuka seluas-luasnya kepada siapapun yang ingin maju dalam Pilkada 2020 baik itu kader partai maupun dari perseorangan," ungkapnya.

Ditambahkan Maryam, Partai Demokrat membuka pendaftaran calon kepala daerah dari tanggal 14 Februari sampai dengan 24 Februari 2020.(her/wb)



MEDSOS WOWBABEL