Edukasi Safety Riding di SMAN 1 Damar PT ASP Berlangsung Sukses

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:38 WIB
Ekonomi
Sosialisasi Safety Riding PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel di SMAN 1 Damar, kabupaten Belitung. (Ist)
Sosialisasi Safety Riding PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel di SMAN 1 Damar, kabupaten Belitung. (Ist)

ADVERTORIAL - PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung terus konsisten memberikan edukasi safety riding ke sekolah-sekolah yang ada di Belitung. Setelah sukses sebelumnya mengadakan Edukasi di SMA PGRI Tanjung Pandan, kali ini tim safety riding Honda mengunjungi kecamatan Damar kabupaten Belitung Timur, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan di SMA Negeri 1 Damar, Belitung Timur,  dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan lalulintas di pulau Belitung. Kedatangan tim Safety Indonesia disambut baik oleh pihak sekolah yang menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan membantu sekolah untuk memberikan pemahaman dan menumbuhkan sikap aman berkendara bagi para siswanya, yang mana mayoritas siswa siswi bahkan guru menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

hondababel.com

Kegiatan ini diawali dengan berdoa bersama, dilanjutkan oleh Bapak Riskan sebagai pembuka dalam kegiatan edukasi safety riding dan honda mengajar, diawalai dengan sesi Honda mengajar yang dibawakan oleh kak Dany, pengenalan tentang Tunas Honda dan sejarah main dealer PT. Asia Surya Perkasa serta mengajak temen-temen SMAN 1 Damar pengetahuan tentang perusahaan besar dengan berbagai macam keistimewaan yaitu Tunas Group. 

Setelah itu dilanjutkan ke materi inti safety riding, sosialisasi ini juga merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda. Honda motor sebagai salah satu produsen besar sepeda motor di Indonesia, Honda juga gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat. 

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan oleh kak Anggie selaku instruktur dari tim safety riding Honda terkait penyebab-penyebab kecelakaan yang sering terjadi.



MEDSOS WOWBABEL