H Amin 'Turun Gunung' Selamatkan Kursi Ketua KONI Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:28 WIB
Lokal
H Amin.(rul/wb)
H Amin.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ketua Bidang Gokart IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Bangka Belitung H Muhammad Amin turun gunung menyambut kursi panas Pimpinan KONI Kabupaten Bangka Barat.

Dalam satu periode ini saja sudah terjadi dua kali pergantian Ketua KONI Bangka Barat, dari Andri berganti ke Arman dan sekarang Arman menyatakan pengunduran dirinya disaat Kabupaten Bangka Barat mendapatkan tugas besar Event Porprov 2022 Bangka Belitung.

"Iya memang saya sepertinya sudah positif akan maju, karena biar bagaimanapun ini demi olahraga di Bangka Barat" ujar H Amin, Sabtu (15/02/2020).

Haji Amin mengungkapkan selain karena ingin menyelamatkan tugas besar Porprov 2022 ini, dirinya menjelaskan tidak mau KONI dikecilkan.

"Seperti pernyataan Ketua KONI Provinsi waktu lalu, jangan sampai karena masalah internal kita jadi membuat masyarakat kecewa, kita harus meyakinkan masyarakat Bangka Barat terhadap kinerja KONI," tutur H Amin.

H Amin menyatakan akan maju sebagai Bakal Calon Ketua KONI Bangka Barat yang sebentar lagi akan diadakan musorkablub.

"Musorkablub itu tanggal 22, dari tanggal 14 sampai tanggal 18 pendaftaran bacalonnya, saya akan daftar tanggal 17, tanggal 17 itukan istimewa Kemerdekaan Indonesia," terang H Amin.

Satu nama ini sudah yakin 100 persen akan maju dan tidak akan mundur selangkah pun, dan Amin mengaku siap untuk menjalankan amanah itu sampai tuntas dengan tanggung jawab.

"Visi kita sama ingin memajukan olahraga Bangka Barat, tapi kita harus berani hadapi ini, sukses prestasi sukses penyelenggaraan harus kita wujudkan nyata bukan hanya pernyataan," tukasnya.(rul/wb)

Halaman


Topik