Pimpin HKTI Bangka Barat, Johan Vigario Akan Tancap Gas

Firman    •    Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:09 WIB
Lokal
Johan Vigario saat menerima SK penetapan sebagai Ketua HKTI Bangka Barat.(ist)
Johan Vigario saat menerima SK penetapan sebagai Ketua HKTI Bangka Barat.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bangka Barat telah memiliki ketua definitif, hal ini yang berhubungan dengan surat keputusan (SK) yang telah dikeluarkan Dewan Pimpinan Provinsi HKTI Babel. Dalam surat keputusan itu diamanahkan kepada Johan Vigario sebagai ketua.

Penyerahan SK tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPP HKTI Bangka Belitung, Mulyadi yang dihadiri Sekjen HKTI Babel, Jauhari kepada Johan Vigario yang bertempat di Kedai Stasiun, Jumat (14/2/2020).

Mulyadi selaku Ketua DPP HKTI Babel menyampaikan kepengurusan HKTI Babar segera dilantik dan menyusun program kerja yang pro petani.

" Kepada Saudara Johan untuk melaksanakan pelantikan dan segera menyusun program kerja, sehingga bisa mengakomodasi permasalahan apa saja petani di Kabupaten Bangka Barat," ungkapnya.

Sementara, Johan Vigario mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin HKTI Babar lima tahun kedepan dalam memperjuangkan para petani.

"Alhamdulillah, SK ini sudah keluar dari DPP HKTI, dan saya akan tancap gas untuk menyusun program kerja HKTI Babar," imbuhnya.

Pengusaha sawit ini juga menyampaikan pihaknya akan terjun langsung ke para petani dan menginventarisir masalah apa saja yang dihadapi para petani di Bangka Barat dan mencarikan solusinya bersama-sama.

"Saya dan jajaran kepengurusan HKTI Babar terjun langsung ke masyarakat petani, menampung keluh kesah terutama mengenai harga komoditas seperti lada dan lainnya yang tidak menentu. Kita ketahui, bahwa organisasi HKTI ini merupakan wadah para petani terbesar di Indonesia. Dalam ini, saya akan membawa ke DPN melalui konsolidasi dulu ke DPP," tukasnya.(ril/fn)

 



MEDSOS WOWBABEL