120 Klub Bola Berlaga di Kejuaraan Didit Cup 2020

Firman    •    Minggu, 16 Februari 2020 | 17:54 WIB
Sport
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya membuka Kejuaraan Sepakbola Didit Cup 2020. (Firman/wowbabel)
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya membuka Kejuaraan Sepakbola Didit Cup 2020. (Firman/wowbabel)

SUNGAI SELAN, www.wowbabel.com - Ketua DPRD provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya secara resmi membuka kejuaraan sepakbola Didit Cup, di lapangan Bola desa Keretak, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Minggu (16/2/2020).

Kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan PDIP ini, merupakan salah satu dari rangkaiaan HUT PDI Perjuangan yang ke 47 tahun.

Dalam kejuaraan sepakbola tersebut, diikuti sebanyak 120 klub sepakbola yang ada di pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya yang juga Ketua DPD PDIP Babel pada sambutannya, mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu hidup sehat dengan cara rutin berolahraga.

"Karena prinsipnya olahraga itu sangat penting untuk selalu hidup sehat, dan mencegah lebih baik dari pada mengobati," kata Didit Srigusjaya.

Selai itu dijelaskan Didit,  PDI Perjuangan, juga ingin hadir ditengah-tengah masyarakat provinsi Babel, khususnya Kabupaten Bangka Tengah dalam hal apapun, termasuk dalam olahraga.

Ditambahkannya, dirinya berharap dengan adanya kejuaraan sepakbola seperti ini, kedepannya akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang handal, yang bisa berpartisipasi yang bisa mengharumkan nama provinsi Babel di kanca nasional dan internasional.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL