Ditemani Istri dan Putri, Naziarto Gaungkan 3P Saat Menjabat Sekda Babel

Firman    •    Senin, 17 Februari 2020 | 20:27 WIB
Lokal
Sekda Babel, Naziarto bersama Istri Ny. Sri Rahayu Mulya dan puterinya Jasmine (tengah). (Firman/wowbabel)
Sekda Babel, Naziarto bersama Istri Ny. Sri Rahayu Mulya dan puterinya Jasmine (tengah). (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Provinsi Bangka Belitung (Babel) akhirnya resmi dijabat oleh Naziarto. Sebelumnya PJ Sekda Babel dijabat oleh Yulizar.

Pelantikan Sekda Babel, Senin (17/2/2020) sore, dilakukan di Komplek Perkantoran Gubernur Babel, ruang Pasir Padi, dan dipimpin langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, dan disaksikan para tamu undangan yang hadir.

Dalam pelantikan itu, Naziarto ditemani sang istri Ny. Sri Rahayu Mulya, bersama putrinya Jasmine (20), yang terlihat anggun dengan menggunakan pakaian kebaya.

Usai dilantik sebagai Sekda Bangka Belitung, Naziarto mengatakan ia akan melakukan arahan yang disampaikan Gubernur Erzaldi.

"Sesuai dengan arahan apa yang disampaikan pak gubernur tadi, maka yang pertama kali saya lakukan, adalah bagaimana menguatkan SDM, yang ada di provinsi Bangka Belitung,".ungkap Naziarto kepada sejumlah wartawan usai pelantikan.

Naziarto berharap, setiap OPD yang ada di Provinsi Babel, harus bekerja dengan profesional, proporsional dan perfectional (sempurna).

"Tadi pak gubernur bilang, yang kira-kira kurang baik, harus dibuat baik, dan yang kurang lurus, harus diluruskan, dalam arti kata kita harus bekerja profesional," jelasnya.

Selain itu ia juga berharap, agar dalam bekerja harus sesuai dengan tupoksi agar bisa bekerja dengan baik, misalnya dalam bekerja profesional dan tahu apa yang akan dikerjakan dan sesuai dengan tanggung jawab serta  fungsi, maka hasilnya pun sangat baik.

"Oleh sebab itu, saya minta dukungan dengan semua pegawai termasuk yang ada di provinsi Babel, baik ASN, PNS dan pegawai honorer, dukungan dan support dari berbagai pihak dalam bekerja, agar kita semua bisa bekerja secara maksimal," tukas Naziarto. (Firman/wb)



MEDSOS WOWBABEL