Info Ada Pasien Suspect Virus Corona di RS Siloam Ternyata Hoaks

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com – Sejak pagi beredar berita adanya pasien suspect virus corona yang dirawat di RS Siloam Pangkalanbaru. Informasi itu tersebar melalui beberapa grup whatsaap, Senin (17/2/2020).

Dalam informasi yang beredar di grup whatsaap disebutkan ada sembilan orang dirawat di RS Siloam Pangkalanbaru. Dari jumlah tersebut dua orang dinyatakan sudah meninggal dunia, sedangkan tujuh orang lainnya masih dirawat.

Business Development Division Head RS Siloam Pangkalanbaru, Yohan Gusanto, saat dikonfirmasi wowbabel membantah adanya pasien suspect virus corona yang dirawat di RS Siloam Pangkalanbaru.

"Maaf pak, itu tidak benar. Kami belum menerima pasien dengan suspect virus corona. Terimakasih sudah melakukan konfirmasi," kata Yohan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (17/2/2020) siang.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, dr Bahrun Siregar Sutrisno juga membantah adanya pasien suspect virus corona yang dirawat di RS Siloam Pangkalanbaru.

"Untuk Bangka Tengah belum ada yang suspect (virus corona—red). Semoga Bangka Tengah aman," ujar Bahrun saat dikonfirmasi wowbabel.com, Senin (17/2/2020) siang.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL