Lawan Tuan Rumah, PS Bateng U 15 Optimis Rebut Tiga Poin

Herdian wow    •    Selasa, 18 Februari 2020 | 17:28 WIB
Sport
PS Bangka Tengah U15
PS Bangka Tengah U15

KOBA, www.wowbabel.com - Laga perdana PS Bateng saat melawan Sumatera Barat (Sumbar) Minggu (16/02/2020) lalu belum membuahkan hasil maksimal di Piala Soeratin Cup 2020 di kota pelajar, Yogyakarta.

Kepala Pelatih PS Bateng U 15, Meidiyanto saat dihubungi via telepon, Selasa (18/2/2020)mengatakan jika anak asuhnya kurang beruntung saat melakoni laga melawan Sumatera Barat (Sumbar) pada hari minggu (16/2/2020), yang mana pada laga itu PS Bateng U 15 kalah tipis 1-0, kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

"Saat melawan Sumbar kita kurang beruntung kalah 1-0 di babak kedua, dua menit terakhir kita kebobolan," ujar Meidiyanto.

Rencananya hari ini anak-anak muda kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini akan menghadapi tuan rumah Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dan Meidiyanto menargetkan agar anak asuhnya mampu merebut tiga poin, alias wajib menang agar bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

"Target kita mutlak harus menang, karena untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya mau tidak mau tiga poin harus didapatkan PS Bateng," ungkapnya optimis.

Untuk diketahui PS Bateng berada satu group dengan tuan rumah DI Yogyakarta, Sumatera Barat, dan Kalimantan Utara. Dan saat ini PS Bateng masih menempati posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin sama sekali setelah kalah melawan Sumbar yang mendapatkan tiga poin Minggu kemarin.

Sedangkan DI Yogyakarta ditahan imbang oleh Kalimantan Utara 1-1. "Kita mohon doa dan dukungannya dari semua masyarakat Babel, semoga hari ini kami bisa mendapatkan poin penuh," tukasnya.(her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL