Tambak Udang Stop Operasi, Warga Batu Beriga Temui Ketua DPRD Babel

Firman    •    Selasa, 18 Februari 2020 | 20:58 WIB
Lokal
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya menerima kedatangan perwakilan masyarakat desa Batu Beriga di ruang kerjanya. (Firman/wowbabel)
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya menerima kedatangan perwakilan masyarakat desa Batu Beriga di ruang kerjanya. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ketua DPRD provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya didatangani puluhan masyarakat desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (18/2/2020) siang.

Kedatangan puluhan masyarakat desa Batu Beriga tersebut, untuk menyampaikan aspirasi mereka, akibat berhentinya aktivitas tambak udang yang ada di desa mereka, yang diketahui milik salah satu perusahaan.

"Karena masalah yang berkembang di media massa, maupun opini masyarakat, terhadap salah satu perusahaan tambak udang yang ada di desa Batu Beriga, dan saya selaku Ketua DPRD Babel, sekaligus putra daerah itu, sangat terganggu dengan hal-hal seperti itu," kata Didit Srigusjaya kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan Didit, dirinya meminta masukan masyarakat Batu Beriga, dan mendengarkan permasalahan di lapangan sseperti apa.

"Setelah saya dengar masukan masyarakat Batu Beriga ini, intinya mereka masyarakat, tidak mempersalahkan dibangunnya kembali yang namanya tambak udang itu, karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat, seperti bapak-bapak ini, ada yang bekerja disitu juga," kata Didit.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL