Raperda RZWP3K Babel Diparipurnakan Tanggal 28 Februari 2020

Firman    •    Rabu, 19 Februari 2020 | 18:00 WIB
Lokal
Rapat pembahasan usulan rapat paripurna Raperda RZWP3K di DPRD Babel, Rabu (19/2/2010). (Firman/wowbabel)
Rapat pembahasan usulan rapat paripurna Raperda RZWP3K di DPRD Babel, Rabu (19/2/2010). (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar usulan rapat terkait pelaksanaan paripurna Raperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K), Rabu (19/2/2020) di ruang Banmus DPRD Babel, di Pangkalpinang.

Pembahasan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi oleh wakil Ketua II Muhammad Amin, wakil Ketua III Amri Cahyadi, dan anggota DPRD, serta Sekda Bangka Belitung Naziarto, dan SKPD lainnya.

Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya, usai memimpin rapat tersebut, mengatakan fraksi DPRD akan melakukan pembahasan tanggal 24 Februari ini.

"Hasil pembahasan tadi, ada dua tahap, tahap pertama akan diputuskan fraksi-fraksi, hari Senin tanggal 24 ini, yang kedua pembahasan terhadap apa yang telah ditanda tangani oleh menteri KKP," ungkap Didit.

Selain itu dijelaskannya, setelah pembahasan oleh masing-masing fraksi,  tanggal 28 Februari akan dijadwalkan paripurna.

"Nanti fraksi-fraksi yang ada di DPRD akan membahas permasalahan ini bersama tim eksekutif, setuju atau tidaknya, ini harus kita kasih ruang kepada fraksi-fraksi untuk mengkajinya," kata Didit Srigusjaya.

Didit menilai pembahasan Raperda RZWP3K ini sangat penting.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL