PS Bateng U 15 Siap Hadapi PS Kalimantan Tengah

Herdian wow    •    Jumat, 21 Februari 2020 | 20:39 WIB
Sport
PS Bangka Tengah U15.(ist)
PS Bangka Tengah U15.(ist)

KOBA, www.wowbabel.com - Akhirnya PS Bateng U 15 berhasil melaju ke babak selanjutnya di Piala Soeratin Cup yang digelar di Yogyakarta.

PS Bateng berhasil memetik kemenangan saat melawan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Begitu juga saat berhadapan dengan PS Kalimantan Utara, lagi-lagi PS Bateng berhasil mencuri point 1-0.

Pelatih PS Bateng U 15, Meidiyanto mengatakan saat melawan PS Kalimantan Utara dari sejak menit awal anak asuhnya sudah melakukan beberapa serangan betubi-tubi ke wilayah pertahanan lawan, namun penyelesaian yang kurang tenang membuat beberapa peluang terbuang sia-sia.

Barulah menjelang tiga menit terakhir laga, anak-anak kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini mampu merobek jala lawan lewat gol salto akrobatik pemain andalan PS Bateng U 15 Ahmad Padillah, setelah ia dirinya menerima umpan sundul dari Ridho. Dan membawa PS Bateng menang tipis 1-0.

"Dari awal babak pertama tidak ada kata bertahan, serang terus habis-habisan, dan syukurlah tiga menit sebelum laga berakhir, akhirnya kami berhasil menjebol gawang lawan lewat gol salto Ahmad Padillah," jelas Meidiyanto, Jumat (21/02/2020) via saluran telepon.

Berkat kememangan ini PS Bateng U 15 menjadi Runner Up Group A dan dipastikan lolos dari fase group dengan poin 6, selanjutnya anak asuhnya akan mengahadapi Kalimantan Tengah yang merupakan juara Group B.

"Nanti akan ada pembahasan dalam technical meeting untuk membahas jadwal pertandingan ke depan dan doakan terus PS Bateng bisa melaju sampai ke Final," tukasnya. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL