Sepakbola Indonesia Jayalah

Tim_Wow    •    Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:38 WIB
Sport
Manajer Person Bandung dan Ketum FPSI. (Ist)
Manajer Person Bandung dan Ketum FPSI. (Ist)

SOLO, www.wowbabel.com - H Umuh Muchtar, manager Persib Bandung mengatakan, semoga keberadaan Stadion Manahan Solo pasca direnovasi dengan sampai sekelas standar Eropa menjadi titik awal untuk kebangkitan sepakbola Indonesia untuk membawa harum nama bangsa di kancah Internasional.

“Dengan adanya keseriusan pemerintah pusat untuk memperbaiki seluruh sarana dan prasarana lapangan olahraga sepakbola ini menunjukkan Pemerintahan Presiden Ir. Joko Widodo sangat memperhatikan olahraga sepakbola, dan untuk itu saya mengimbau seluruh insan sepakbola di Indonesia untuk bersatu padu memajukan sepakbola Indonesia demi Merah Putih dan untuk para supporter jangan lagi bertindak anarkis, untuk klub Persis Solo semoga bisa bermain dikancah Liga I,”katanya.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zakaria Saka, kami dari masyarakat bola sangat berterimakasih atas keseriusan Presiden Jokowi atas pembangunan stadion Manahan Solo semoga perhatian dari pemerintah pusat bukan saja untuk stadion-stadion di daerah Jawa saja tetapi seluruh stadion yang ada di seluruh Indonesia demi kemajuan olahraga sepakbola Indonesia.

“Dan juga dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh supporter sepakbola Indonesia jauhkanlah tindakan-tindakan anarkis yang merugikan kita semua, lebih baik kita dukung PSSI dibawah Iwan Bule, jaga marwah pertandingan dan Fair Play," ungkap Ibnu.

Seperti diketahui bahwa stadion Manahan Solo ini dibangun dengan anggaran yang sangat besar mencapai puluhan milyar, dan akan dijadikan salah satu tempat pertandingan untuk piala dunia U 20. (*)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL